Sewa Seamless TV Wall

Sewa Seamless TV Wall 5

Sewa Seamless TV Wall 6

Sewa Seamless TV Wall 3

Sewa Seamless TV Wall di Indotek

Dengan adanya pandemi covid 19 yang sedang melanda hampir di seluruh dunia yang harus memaksa setiap orang untuk tetap tinggal di rumah. Tidak bisa dihindari bahwa sumber hiburan menjadi tidak penting. Tetapi sudah lewat hari-hari di mana TV lama akan melakukannya. Apa yang dilihat di public adalah pengalaman yang mendalam. Mencari untuk menempati ruang ini yaitu OnePlus TV U1S yang baru-baru ini diluncurkan dengan harga yang kompetitif. Jadi apa yang sebenarnya akan diperoleh pembeli? Dilihat dari spesifikasinya OnePlus TV U1S menampilkan panel LED 4K dengan resolusi UHD 3840×2160 piksel. TV ini dilengkapi juga dengan sepasang speaker stereo dan amplifikasi 30W bersama dengan penyetelan Dynaudio. Untuk sejauh ini fitur-fitur yang ditawarkan yaitu control suara, mengubah smartphone menjadi remote, konektivitas melalui perangkay yang bisa dikenakan dan banyak lagi.

Sewa Seamless TV Wall dan Sewa LCD

Seiring dengan berkembangnya teknologi kini berkembang pula kualitas dari layar monitor. Saat ini telah tersedia beberapa jenis layar monitor, diantaranya adalah LCD, Plasma, monitor tabung dan juga LED. Di antara keempat jenis TV tersebut, layar LED dan LCD menjadi jenis layar yang paling banyak digunakan. Untuk orang yang telah sering membeli layar monitor, memilih satu diantara keduanya tentu tidak menjadi persoalan yang sulit. Karena sudah terbiasa sehingga sudah tahu apa saja kelebihan dan kekurangan. Namun lain halnya untuk orang yang baru pertama kalinya membeli layar monitor. Oleh sebab itu kami indotek sudah merangkumkan sedikit tentang perbedaan layar lcd dan led.

Sebenarnya layar LCD dan LED tidak terlalu signifikan perbedaannya. LCD adalah Liquid Crystal Display. Jenis layar LCD ini memakai latar cahaya putih atau disebut juga dengan sidelight atau white backlight. Layar LCD terdiri dari piksel atau titik cahaya dengan jumlah yang banyak. Masing-masing dari titik tersebut tersusun dari sebuah Kristal cair. Walaupun disebut juga sebagai titik cahaya, Kristal ini tak memancarkan cahayanya sendiri. Sumber cahaya dari LCD ini didapatkan dari lampu neon yang mempunyai warna putih yang letaknya ada di belakang susunan Kristal cair. Titik cahaya yang mempunyai jumlah hingga puluhan ribu ini yang membentuk tampilan grafis di layar TV. Sedangkan teknologi berbeda ada pada LED. LED adalah Light Emitting Diode yang mana layarnya hanya dapat memancarkan cahaya bila panel mendapat arus listrik. Jadi cahaya yang didapatkan lebih efisien. LED ini sebenarnya adalah produk pengembangan dari LCD. Karena layar jenis ini memakai panel LCD dengan LED digunakan menjadi sumber cahaya. Sewa Seamless TV Wall.

Perbedaan LCD dan LED

Konsumsi Listrik

Layar LED dan LED diakai sangat dan lebih hemat biaya listrik jika dibandingkan dengan layar tabung. Material yang digunakan oleh setiap layar tidak membutuhkan lebih banyak daya listrik untuk menjaga supaya tetap aktif. Namun layar LED diketahui lebih hemat daripada LCD. Konsumsi listrik LED lebih sedikit 20 sampai 30 persen dibandingkan dengan layar LCD.

Ketebalan Layar

Jika hanya melihat sekilas mungkin akan sulit menemukan perbedaan ketebalan dari LCD dan LED ini. Karena keduanya sudah menerapkan lapisan layar yang tipis. Namun jika dilihat lagi dengan teliti, maka anda akan menemukan perbedaannya. Dibandingkan dengan LCD, LED mempunyai ukuran layar yang lebih tipis. Ini adalah efek dari pemakaian material LED di dalam layar.

Bracket TV merupakan alat yang dipakai untuk menyangga TV yang dipasang di dinding atau plafon. Banyak sekali merk bracket TV yang bagus yang ada di pasaran. Hal ini sangat penting, jadi anda perlu memastikan bracket yang akan anda beli dapat menahan beban dan ukuran TV. Setelah itu, selanjutnya adalah pikirkan bagaimana anda nantinya akan menonton TV. Jika TV anda akan ditempatkan di dinding, anda butuh fixed bracket. Jadi anda menggantung TV seperti lukisan. Namun jika anda mau leluasa menonton TV dari berbagai sudut, anda harus memilih full motion bracket.

Untuk konsultasi perihal tv wall anda hubungi 0812-9615-1115 (WA/Telp)

Chat Kami Sekarang
Hai apakah ada yang bisa saya bantu ?