Sewa Bilik Disinfektan

Sewa Bilik Disinfektan 1

Kami menyediakan sewa bilik disinfektan

Dengan harga Rp 2.590.000/day/unit dengan spesifikasi berikut

Hubungi sewa bilik disinfektan 0822-1118-1115 (WA/Telp)

Sewa Bilik Disinfektan di Masa Pandemi Covid-19

Tubuh manusia dapat terinfeksi oleh lebih dari 200 virus yang ada di dunia. Sebagian dari virus ini hanya akan menempel pada tubuh manusia untuk bagian luar tetapi tidak menginfeksinya sendiri. Kami mengusulkan ruang desinfektan/pemindai tubuh magnetik, yang digunakan untuk menyaring orang yang memasuki area yang dikontrol keamanan untuk mengetahui adanya ancaman keamanan yang tersembunyi di bawah pakaian seperti senjata, pisau, bahan peledak, dan barang selundupan. Sama seperti pemindai tubuh, sistem pemindai yang inovatif diperlukan untuk mendisinfeksi dan membersihkan tubuh dari virus yang mengancam jiwa seperti SARS-Cov 19. Ruang pemindai memiliki lima bagian, yaitu, pintu masuk, pemindai citra termal, ruang FAR-UVC, ruang semprotan disinfektan, dan bagian keluar. Bagian pemindaian gambar termal terintegrasi dapat mendeteksi suhu tubuh dengan bantuan gambar termal yang ditampilkan di layar komputer. Ruang FAR-UVC digunakan untuk mengekstrak properti pembunuh virus dari sinar FAR-UVC yang terbukti memiliki kerusakan yang dapat diabaikan pada kulit manusia. Bilik desinfektan adalah tempat tubuh manusia disemprot dengan disinfektan setelah itu dia diizinkan keluar dari ruangan.

Pandemi COVID-19 telah menjadi tantangan global yang melampaui batas-batas teritorial, politik, ideologi, agama, budaya, dan akademik. Penahanan penyakit ini adalah prioritas utama di seluruh dunia. Karena vaksin yang efektif atau perawatan khusus saat ini tidak tersedia, desinfeksi, sanitasi, dan jarak dianggap sebagai langkah paling tepat untuk mengurangi penularan virus. Organisasi kesehatan di seluruh dunia telah mengusulkan berbagai manuver pencegahan untuk memerangi penyakit ini, termasuk jarak fisik, karantina paksa atau karantina mandiri, dan protokol kebersihan pribadi. Ketika pandemi COVID-19 terus mendapatkan momentum di seluruh dunia, beberapa langkah sedang dilakukan untuk mengendalikan penyebarannya. Salah satu upaya tersebut termasuk pemasangan sewa bilik disinfektan untuk mendisinfeksi orang yang lewat dan mencegah infeksi silang di dalam tempat. Ini juga disebut sebagai ruang sanitasi atau desinfektan, terowongan, kotak, bilik, atau partisi, memberikan pancuran larutan disinfektan di atas kepala selama 20-30 detik saat individu melewatinya. Saat ini, berbagai vendor secara aktif mempromosikannya, dengan klaim membunuh 99,9% virus corona. Baru-baru ini dipasang di berbagai negara di tempat-tempat umum, pusat perbelanjaan, supermarket, masjid, stasiun kereta api, rumah sakit, kantor, dan pabrik. Permintaan sewa bilik disinfektan ini melonjak tajam di tengah relaksasi penguncian di berbagai negara.

Bukan rahasia lagi bahwa sanitasi dan disinfektan telah mendominasi leksikon kita sejak pandemi. Tetapi terlepas dari iklimnya, selalu sangat bermanfaat untuk sering menggunakan produk pembersih. Meskipun kebanyakan orang akan menggunakan produk untuk membersihkan kekacauan, sangat ideal untuk menggunakannya sebagai bagian dari rutinitas rutin dengan cara yang lebih preventif.

Ini mungkin tampak merepotkan, tetapi ada beberapa manfaat mendalam yang melekat pada penggunaan disinfektan. Mari kita selami manfaat dan cara memilih disinfektan yang akan menyelesaikan pekerjaan, tanpa merusak permukaan atau kesehatan Anda.

Menghilangkan Patogen

Keuntungan yang paling jelas dan menguntungkan dari menggunakan produk ini adalah untuk menghilangkan virus, bakteri, dan jamur. Mengingat ketiganya sangat berbahaya bagi sistem kekebalan manusia, masuk akal untuk mencegah penyebaran patogen ini. Meskipun tidak ada disinfektan yang dapat menghilangkan 100% virus, bakteri, atau jamur, produk Bacoban mampu membasmi 99,99% patogen bermasalah ini dengan sangat baik. Plus, produk melakukannya dengan cara yang tidak berbahaya. Bacoban diizinkan untuk dijual oleh Health Canada dan sangat efektif dalam menciptakan permukaan yang higienis, dua faktor penting yang perlu dipertimbangkan saat memilih bahan pembersih.

Sanitasi Meningkatkan Bau Rumah

Rumah memiliki bau. Jika Anda dapat mengatur untuk sering membersihkan area ini, Anda akan melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam mengatasi masalah tersebut. Hampir tidak mungkin untuk menghilangkan semua bau. Namun, membersihkan lebih sering akan menghilangkan gangguan yang terkait dengan bau yang tidak diinginkan. Ini semua tentang konsistensi, selalu lakukan apa yang Anda bisa untuk memastikan Anda tetap pada rutinitas, dan Anda akan mulai melihat bau yang tidak diinginkan menghilang.

Mengurangi masalah Pernafasan

Hampir setiap orang memiliki masalah pernapasan sampai taraf tertentu. Memang benar bahwa orang mendapatkan alergi musiman dan tidak bisa menahan bersin dan batuk karenanya, tetapi beberapa dari masalah ini berkaitan dengan penumpukan debu dan bakteri di rumah. Tubuh kita rentan terhadap lingkungan kita dan menunggu di sekitar debu tebal dan area yang berantakan dapat berdampak pada saluran hidung kita dalam banyak cara.

Chat Kami Sekarang
Hai apakah ada yang bisa saya bantu ?