Kiosk Antrian

Kiosk Antrian 1

Kiosk Antrian

Papan reklame digital adalah jaringan tampilan digital yang dikontrol secara terpusat dan cara yang efektif untuk melibatkan audiens Anda. Kita semua tahu apa itu kiosk antrian, setidaknya secara implisit. Sebagian besar dari kita telah melihat menu di jalur drive-through atau bahkan memesan barang berminyak kami dari kios kios digital. Di bandara atau stasiun kereta api, kita sudah melirik waktu keberangkatan dan kedatangan. Kami telah melihat waktu tunggu yang dirasakan pada antrian paspor atau jalan raya yang diperdagangkan. Ada banyak contoh seperti ini dan semuanya dalam beberapa bentuk, kiosk antrian. Itu ada di mana-mana, terintegrasi dengan banyak bisnis dan kebutuhan yang berbeda. Ini adalah industri yang berkembang pesat dengan potensi yang sangat besar.

Kiosk Antrian 2

Saat kita semakin terbiasa dengan dunia digital, kiosk antrian mengambil peran yang lebih signifikan bagi perusahaan. Tenaga kerja yang didistribusikan di beberapa lokasi mendapat manfaat dari platform distribusi konten yang dikontrol secara terpusat dan alat komunikasi lama digantikan oleh teknologi baru yang lebih cerdas. Itulah yang diwakili oleh papan reklame digital solusi yang memberikan informasi tepat waktu.

Indotek berfokus untuk memaksimalkan layar dan proyektor melalui teknologi presentasi nirkabel terbaik di kelasnya. Dengan produk platform-agnostik kami, pengguna sebelumnya dapat mencerminkan layar mereka, streaming, atau menyiapkan konten statis. Saat misi kami untuk membuka kekuatan tampilan profesional berkembang, baik produk maupun fokus kami secara alami bergerak ke arah papan reklame digital. Dengan aplikasi yang baru disiapkan, pengguna dapat mengintegrasikan Airtame Homescreen dengan layanan dasbor, latar belakang yang indah atau alat sederhana seperti jam dunia, citra yang menginspirasi dari Unsplash, Google Slide, dan papan Trello.

Apa itu kiosk antrian?

Istilah kiosk antrian sangat luas. Itu terhubung ke layar digital yang dapat menampilkan konten dan informasi di ruang mana pun, tetapi ada lebih dari itu. Sebagai istilah, ini sering dikaitkan dengan layar itu sendiri, tetapi layar atau ukurannya bukanlah yang membuat papan reklame digital menjadi pengubah permainan untuk melibatkan audiens. Ini adalah lautan kemungkinan, tidak hanya untuk pengecer tetapi semua bisnis, besar dan kecil. Ada banyak cara untuk mengeksplorasi kekuatan kiosk antrian dan bagaimana hal itu membuat arus informasi harian lebih interaktif, responsif, dan ramah pengguna.

Kiosk Antrian 3

Papan nama digital berarti platform distribusi konten yang dikendalikan secara terpusat yang dapat digunakan untuk menyiarkan banyak pesan berbeda. Saat ini, biasanya ada beberapa jenis layar yang menampilkan konten yang bermakna bagi audiens tertentu. Itu dapat ditemukan di domain publik dan pribadi dan kami sudah mengalaminya di semua jenis lingkungan. Kiosk antrian dalam banyak kasus merupakan pengganti atau alternatif dari signage analog. Ini adalah perubahan kecil yang tidak kami perhatikan, seperti poster dengan jadwal di halte yang diganti dengan layar, atau papan pengumuman digital di bandara yang menunjukkan info gerbang dan lepas landas. Sering kali, Anda bahkan mungkin tidak menyadari bahwa Anda sedang ditargetkan melalui papan reklame digital. Ini bisa berupa perubahan papan reklame berdasarkan riwayat pencarian orang yang lewat atau perubahan iklan per pembaruan waktu nyata seperti cuaca. Meskipun kami tidak selalu melihatnya sebagai alat pemasaran, kiosk antrian sangat populer. Karena konten dinamis melibatkan audiens lebih baik daripada pesan statis biasa, nilai penerapannya lebih tinggi. Konten terkini, relevan, gambar bergerak, dan perubahan grafik memastikan pesan selalu tepat sasaran.

Baik hemat biaya dan ramah lingkungan

Pengaturannya bervariasi dari yang paling dasar dan sederhana hingga yang kompleks dan beragam, mulai dari satu layar hingga beberapa layar. Layar yang berbeda mungkin menampilkan konten yang sama atau alternatif, memberikan pengirim banyak pilihan untuk menampilkan data yang paling berharga.

Mari kembali ke kios menu yang kami sebutkan di awal. Ini adalah layar sentuh yang memungkinkan konsumen untuk berinteraksi, dan dalam hal ini, melakukan pemesanan. Ini adalah contoh yang bagus tentang bagaimana kiosk dapat memandu perjalanan pelanggan. Seringkali, perjalanan pelanggan bukanlah bagian dari keputusan ketika orang memasang layar digital, yang merupakan kerugian besar.

Banyak yang menganggap kiosk sebagai sarana untuk menampilkan informasi di sekitar suatu tempat tetapi tidak lebih dari itu. Selain menarik perhatian, papan reklame digital memungkinkan Anda untuk mempromosikan atau mengiklankan produk atau bisnis Anda, menyediakan hiburan di dalam toko, menawarkan pengalaman yang dipersonalisasi, atau berbicara langsung dengan pelanggan, karyawan, atau pengunjung.

Satu hal yang membuat banyak jenis kiosk berbeda dari signage analog adalah kemampuannya untuk tidak hanya menampilkan konten dinamis tetapi juga interaktif. Dalam kasus di mana tampilan interaktif seperti layar sentuh digunakan, kiosk antrian menjadi lebih ramah pengguna. Ini hemat biaya dan langkah ke arah yang ramah lingkungan. Bayangkan sebuah restoran yang merotasi item menu saat musim berubah atau kampanye promosi yang membutuhkan ribuan eksemplar. Setelah musim atau kampanye berakhir, semua bahan kertas itu dibuang karena sudah tidak relevan lagi. Dengan reklame digital, yang diperlukan hanyalah pembaruan di CMS, dan konten yang ditampilkan kembali mutakhir.

Chat Kami Sekarang
Hai apakah ada yang bisa saya bantu ?