Jual Touchscreen Panel USB

jual touchscreen panel usb 1

Jual Touchscreen Panel USB & Pengertian Touchscreen

Jual Touchscreen Panel USB, touchscreen merupakan sebuah perangkat display yang memungkinkan pengguna berinteraksi dengan komputer memakai jari atau stylus. Jari dan stylus adalah alternatif yang berguna untuk mouse atau keyboard untuk menavigasi GUI (graphical user interface) atau (antarmuka pengguna grafis). Touchscreen saat ini dipakai di berbagai perangkat, seperti layar komputer dan laptop, smartphone, tablet, mesin kasir, dan kiosk informasi. Beberapa touchscreen menggunakan kisi-kisi sinar inframerah untuk merasakan keberadaan jari alih-alih memanfaatkan input sensitif sentuhan.

jual touchscreen panel usb 2

Jual Touchscreen Panel USB & Sejarah Touchscreen

Ide touchscreen pertama kali ditemukan oleh E.A. Johnson pada tahun 1965. Pada awal 1970-an, insinyur CERN Frank Beck dan Bent Stumpe mengembangkan touchscreen pertama. Produk fisik pertama kali dibuat dan digunakan pada tahun 1973. Touchscreen resistif pertama dikembangkan oleh George Samuel Hurst pada tahun 1975 tetapi tidak diproduksi dan digunakan sampai tahun 1982.

jual touchscreen panel usb 3

Apa Keuntungan Menggunakan Monitor Touchscreen?

Monitor dan tampilan touchscreen industri interaktif menjadi fitur teknologi pokok yang umum dari banyak pengaturan dan proyek bisnis komersial. Fitur menjadi semakin maju dengan setiap generasi baru monitor kelas komersial. Namun, antarmuka pengguna lebih mudah dinavigasi dan digunakan daripada sebelumnya. Plus, tampilan industri dan komersial jauh lebih terjangkau dan lebih mudah dirawat daripada sebelumnya. Aksesibilitas dan konsistensi adalah faktor kunci dalam merancang monitor touchscreen industri dan komersial modern.

Jika Anda bertanya-tanya apakah ini investasi yang berharga untuk bisnis Anda, teruslah membaca untuk mempelajari lebih lanjut tentang manfaat monitor touchscreen komersial dan industri.

Tampilan interaktif di pengaturan publik secara otomatis menarik orang dan melibatkan mereka dalam konten yang ditampilkan. Mereka berubah dari menjadi pemirsa presentasi pasif menjadi peserta aktif. Peningkatan keterlibatan pelanggan mengarah pada kesadaran merek, pendidikan, dan akhirnya loyalitas yang lebih besar. Menciptakan pengalaman pelanggan yang menarik dan menyenangkan melalui aktivasi yang melibatkan secara efektif memperkuat hubungan pelanggan-merek.

 

Baik Anda sedang melakukan demonstrasi produk atau menampilkan katalog merek Anda di kios swalayan, monitor interaktif adalah cara yang bagus untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang dipersonalisasi dan lebih berkesan.

Tampilan touchscreen industri dan komersial sangat mudah dibersihkan dan dirawat. Noda dan bekas sidik jari dapat dibersihkan menggunakan kain mikrofiber yang lembut. Tampilan touchscreen modern juga dilengkapi dengan penutup tahan lama yang mencegah debu, air, dan kotoran lainnya menembus permukaan dan menyebabkan kerusakan internal.

Karena display ini dirancang untuk penggunaan industri dan komersial, display ini mengandung fitur pelindung tertentu yang memastikan kinerja jangka panjang yang sangat baik. Touchscreen industri dan komersial dibuat untuk bertahan lama dan tahan terhadap semua jenis kondisi lingkungan yang keras dan penggunaan yang kasar. Sempurna untuk toko grosir, restoran, toko ritel, gudang, pusat distribusi, fasilitas medis, dan bahkan operasi militer dan marinir, monitor industri dan komersial dapat disesuaikan sesuai dengan parameter spesifik yang diminta oleh berbagai aplikasi.

Touchscreen dioperasikan dengan sentuhan kapasitif atau resistif. Artinya, Anda dapat menggunakan jari atau pena stylus untuk melakukan berbagai fungsi dengan presisi, kecepatan, dan efisiensi tertinggi. Desain intuitif mesin ini memungkinkan mereka untuk secara otomatis mendeteksi sentuhan yang tidak disengaja seperti merumput di layar versus fungsi performatif yang sebenarnya untuk mencegah kesalahan sistem. Fungsi dilakukan lebih cepat melalui sentuhan langsung tanpa memerlukan perangkat periferal seperti mouse.

Perangkat touchscreen komersial dan industri menawarkan keamanan dan keandalan yang sangat baik selama Anda memberi mereka perlindungan yang tepat. Penutup touchscreen dalam pengaturan publik secara efektif mencegah terjadinya kerusakan dan pencurian sistem dengan mengamankan tampilan pada tempatnya. Lindungi investasi Anda dari potensi kerusakan dengan memasang penutup touchscreen yang pas.

Swalayan adalah masa depan banyak industri yang berbeda. Ini adalah fitur penghemat uang yang memungkinkan Anda untuk melatih silang staf Anda di berbagai departemen sehingga mereka dapat lebih bermanfaat bagi bisnis Anda dengan melakukan operasi back-end atau membantu pelanggan. Selain itu, pelanggan menyukai kemudahan dan kemanfaatan menggunakan kios swalayan di toko grosir dan eceran.

Chat Kami Sekarang
Hai apakah ada yang bisa saya bantu ?