Harga Smart TV Layar Sentuh

harga tv layar sentuh samsung 3

Harga Smart TV Layar Sentuh

Harga Smart TV Layar Sentuh telah membawa revolusi pada apa yang kita lihat ke Televisi sejauh ini. Mereka cukup diminati dan sangat mempengaruhi pasar TV tradisional. Postingan kali ini akan membahas apa itu Smart TV, cara kerjanya, jenisnya, dan berbagai faktor yang harus diperhatikan saat membeli Smart TV.

Apa yang Dilakukan Smart TV Yang Tidak Dilakukan oleh TV atau Telepon Biasa

Ada kalanya kita ingin Televisi menayangkan apa yang ingin kita tonton. Karena antrian program tidak ditentukan oleh kami, kami bisa merasa agak kecewa, tidak ingin menonton apa yang sedang ditayangkan. Orang dapat berargumen bahwa saat ini, dengan penggunaan antena parabola yang luas, Anda dapat memesan dan menjadwalkan film yang ingin Anda tonton. Atau lebih baik, Anda dapat menonton yang sama secara online dan kapan saja, sesuai keinginan Anda.

harga tv layar sentuh samsung 2

Mari kita pertimbangkan opsi pertama, Anda memiliki koneksi DTH dan Anda memesan film untuk ditayangkan pada waktu yang sesuai untuk Anda. Anda melakukan pembayaran. Pada hari ‘H’, beberapa urgensi datang dan Anda diharuskan untuk bepergian ke luar kota. Anda melewatkan pertunjukan yang telah Anda rencanakan dan bayar. Banyak yang akan setuju bahwa ini memang terjadi. Banyak situasi lain dapat muncul yang dapat menyebabkan rencana terbaik Anda menjadi serba salah.

Untuk memanfaatkan opsi ke-2 yaitu mengakses film Anda melalui telepon, Anda perlu melihat layar ponsel Anda yang sangat kecil atau layar laptop Anda yang agak lebih besar (meskipun, tidak sebesar layar TV Anda). Penelitian telah menunjukkan bahwa menghabiskan waktu berjam-jam di depan layar seperti itu memengaruhi penglihatan dan postur tubuh secara negatif. Selain itu, waktu menonton seperti itu memiliki kemungkinan yang lebih kecil untuk dinikmati bersama orang lain.

Di sinilah pentingnya dan kebutuhan Smart TV datang. Sekarang, bayangkan situasi di mana Anda memiliki Televisi yang terhubung ke internet dan memungkinkan Anda mengakses program pilihan Anda, pada waktu yang Anda inginkan. Itu adalah SMART TV atau Connected TV atau Hybrid TV dasar.

Harga Smart TV Layar Sentuh & Apa itu Smart TV?

Smart TV adalah perangkat televisi yang terhubung dengan internet dan memungkinkan penggunanya untuk menggunakan layanan seperti video streaming, web browsing/surfing atau bahkan bermain game.

harga tv layar sentuh samsung 1

Smart TV memungkinkan akses ke media elektronik tradisional (saluran televisi biasa) bersama dengan media interaktif online dan konten ‘Over The Top’ (OTT). Hal ini juga memungkinkan solusi jaringan rumah sehingga semua perangkat dan saling berhubungan dan dioperasikan dengan satu klik. Beberapa aplikasi yang lebih populer yang dapat pengguna akses, melalui Smart TV, termasuk Netflix, Spotify, YouTube, Amazon.

Bagaimana Smart TV Bekerja

Fokus perangkat lunak TV tradisional adalah menempatkan gambar di layar dengan menyetel tuner dan mendekode sinyal siaran. Smart TV memiliki kemampuan tambahan untuk dapat memuat/mengakses konten tambahan yang berasal dari internet. Dalam istilah Awam, jika Anda memiliki TV, dekoder dan koneksi internet, Anda dapat mengintegrasikan ketiganya dengan cara yang memungkinkan Anda mengakses konten berbasis internet di pesawat televisi Anda.

Praktis, Smart TV seperti komputer kecuali Anda tidak bisa menulis. Banyak Smart TV memiliki koneksi Ethernet dan/atau memungkinkan akses melalui Wi-Fi juga. Platform Smart TV memiliki Software Development Kit (SDK) atau Native Development Kit (NDK) yang memungkinkan pengembang pihak ketiga membuat aplikasi untuknya, terlepas dari produsen perangkat kerasnya. Aplikasi ini kemudian dapat diinstal dan dihapus oleh pengguna untuk mengakses konten online melewati platform media tradisional.

Smart TV dapat mengakses dan mengirimkan konten (seperti foto atau film atau musik) dari perangkat lain yang terhubung melalui teknologi seperti LAN. Smart TV juga menyediakan akses ke layanan berbasis internet seperti Video-on-Demand (VOD), Periklanan Elektronik, Gaming, Jejaring Sosial dan aplikasi multimedia untuk beberapa nama.

Jenis Smart TV

Smart TV dapat dikategorikan berdasarkan:

Faktor yang Perlu Dipertimbangkan Saat Membeli Smart TV

Dengan munculnya teknologi yang lebih baru, Smart TV akan tetap ada. Jika Anda masuk ke toko elektronik hari ini, kemungkinan besar Anda akan menemukan lebih banyak pilihan Smart TV daripada TV biasa. Dengan meningkatnya permintaan, harga cenderung turun sehingga meningkatkan penggunaan secara signifikan. Jadi, apa saja faktor yang harus Anda pertimbangkan saat membeli Smart TV? Dengan asumsi bahwa tidak ada perbedaan merek yang dibuat sebelumnya, keputusan pembelian dipengaruhi oleh:

Chat Kami Sekarang
Hai apakah ada yang bisa saya bantu ?