Harga TV Layar Sentuh Samsung

harga tv layar sentuh samsung c

Harga TV Layar Sentuh Samsung & Bagaimana memilih TV Samsung Terbaik

Harga TV Layar Sentuh Samsung, Samsung Korea Selatan adalah pemimpin pasar de facto di ruang televisi dunia. Memimpin pesaing seperti LG dan Sony dengan selisih yang lebar dalam hal penjualan secara keseluruhan. Itu sebagian karena ukuran perusahaan, Samsung berada di peringkat ke-15 dalam Fortune 500. Menempatkannya sebagai perusahaan elektronik paling berharga kedua, di belakang Apple di nomor enam. Tetapi sebagian besar karena Samsung membuat TV hebat dengan fokus pada aksesibilitas.

harga tv layar sentuh samsung b

Samsung sejauh ini menghindari memproduksi layar OLED seperti LG. Jadi, alih-alih membuat kesepakatan untuk menggunakan panel LG, Samsung mencap teknologi LCD-nya sendiri “QLED.” Untuk perincian terperinci, lihat perbandingan QLED TV versus OLED TV kami, tetapi inti umumnya adalah ini: QLED menggunakan titik-titik kuantum untuk meningkatkan kinerja dengan menghasilkan cahaya putih spektrum penuh yang lebih murni daripada yang mampu dilakukan oleh LED sendiri.

Dalam praktiknya, televisi QLED lebih terang (lebih baik untuk ruangan yang terang) daripada TV LCD yang lebih murah, dan tidak seperti OLED. Dapat dibuat dengan lebih terjangkau ke dalam layar besar (100 inci atau lebih). 2022 juga melihat Samsung mengumumkan TV QD-OLED yang diharapkan, yang menggunakan sumber cahaya biru canggih yang bertindak sebagai hibrida antara QLED dan OLED. Kami mulai melihat TV ini muncul di alam liar sekarang, termasuk Sony A95K QD-OLED yang menakjubkan, dan Samsung S95B OLED, jika Anda mencari peningkatan seperti OLED dari perangkat Anda saat ini. Seperti merek besar lainnya, pada tahun 2022 Samsung juga memperkenalkan lini TV mikro-LED baru. Peningkatan LED utama menggunakan teknologi terbaru untuk LED super kecil yang dapat mencapai tingkat kecerahan lebih tinggi dan peredupan yang sangat akurat.

harga tv layar sentuh samsung a

Harga TV Layar Sentuh Samsung  & Fitur Layar Sentuh dan Mengapa Penting

Berikut ini menjelaskan secara singkat beberapa fitur layar sentuh dan menjelaskan mengapa fitur tersebut penting:

Chat Kami Sekarang
Hai apakah ada yang bisa saya bantu ?