Harga TV Touchscreen 32 Inch

harga tv touchscreen 32 inch 3

Harga TV Touchscreen 32 Inch

Harga TV Touchscreen 32 Inch Rp 27.900.000

Layar sentuh pada dasarnya adalah layar tampilan yang dapat mengidentifikasi terjadinya dan posisi sentuhan di dalam areanya sendiri. Ini biasanya mengacu pada sentuhan atau ketukan pada tampilan gadget dengan jari atau tangan. Layar sentuh juga dapat mengidentifikasi objek tidak aktif yang ditambahkan, seperti stylus. Layar sentuh bekerja dengan mengenali tekanan jari atau stylus dan kemudian meresponsnya. Agar layar sentuh berfungsi, diperlukan beberapa bagian dasar. Bagian-bagian ini, bila digabungkan bersama, memungkinkan layar sentuh berfungsi dengan baik.

Bagian pertama adalah sensor sentuh. Sensor ini ditempatkan di atas tampilan layar yang sebenarnya. Sensor memiliki arus listrik yang melewatinya, jadi ketika tekanan diterapkan ke sensor, tegangan berubah. Perubahan inilah yang dikenali sebagai sentuhan pada layar dan layar akan bereaksi. Jadi, jika Anda menekan tombol Internet di ponsel Anda, sensor akan mengenali perubahan tegangan dari area tersebut. Tegangan ini kemudian diteruskan ke pengontrol di dalam layar sentuh. Tegangan kemudian diubah menjadi sinyal yang dikenali oleh komputer kecil di dalam perangkat.

Harga TV Touchscreen 32 Inch & 4 Alasan Mengapa Layar Sentuh Tetap Ada

Teknologi telah sangat mengubah cara kita melakukan bisnis dan inovasi ini membuat kita jauh lebih produktif. Perangkat layar sentuh adalah masa depan bisnis. Saat ini, hampir setiap perangkat seluler yang Anda lihat dilengkapi dengan layar sentuh dan kita semua cukup mampu menggunakannya. Alasannya sederhananya layar sentuh adalah masa depan. Mereka intuitif untuk digunakan dan cara kami menggunakannya terus berkembang.

Perangkat layar sentuh benar-benar menjadi tren baru dalam pemasaran. Dari komputer layar sentuh hingga iPad, perangkat seluler, papan kerja, tampilan meja, dan banyak lagi. Bentuk teknologi ini telah sepenuhnya mengambil alih setiap bentuk perangkat yang kita miliki saat ini.

4 Alasan Mengapa “Layar Sentuh” Menjadi Tren Baru Dalam Pemasaran

  1. Memudahkan

Perangkat layar sentuh memberikan kemudahan tertentu untuk pemasaran yang tidak ada di tempat lain. Bayangkan mencoba menjelaskan fitur produk Anda kepada klien dalam pameran atau pameran dagang dan Anda membolak-balik halaman satu brosur besar. Terlepas dari kenyataan bahwa Anda kemungkinan besar kehilangan perhatian pengunjung dengan waktu yang dibutuhkan untuk membolak-balik halaman tersebut, itu juga merupakan tugas yang sangat rumit. Teknologi layar sentuh memungkinkan kita untuk hanya menyentuh dan menggesek dan pekerjaan Anda selesai. Ini semudah itu.

  1. Kecepatan

Ketika datang untuk memasarkan produk atau layanan, penting untuk selalu diingat bahwa setiap detik penting. Setiap saat yang dihabiskan untuk menunda memberi klien kesempatan untuk berubah pikiran. Jadi seperti yang saya jelaskan sebelumnya, ketika Anda menghabiskan banyak waktu untuk membolak-balik halaman katalog perusahaan Anda untuk menunjukkan kepada konsumen produk yang akan dibeli, Anda memberi mereka kesempatan untuk berubah pikiran. Dalam survei yang dilakukan oleh Tech Sling, menunjukkan bahwa layar sentuh memiliki kemampuan untuk mempercepat tugas bisnis sebanyak 20%. Jika Anda seorang pengusaha, Anda menghargai bahwa 20% adalah potongan besar untuk dilupakan. Menggulir pada layar sentuh jauh lebih cepat daripada menggunakan mouse komputer dan juga mengurangi jumlah hal yang harus dilakukan otak Anda, membebaskan Anda untuk melakukan percakapan yang lebih baik dengan prospek Anda.

  1. Hemat Ruang

Alih-alih mengangkut brosur berat ke suatu acara, yang mungkin atau mungkin tidak digunakan dan mungkin akan ketinggalan zaman, mengapa tidak menggunakan perangkat layar sentuh sederhana? Selain mengurangi biaya pencetakan dan transportasi, Anda juga dapat memperbaruinya dengan mudah seperti yang diminta brosur.

  1. Tampilan Canggih

Ada sesuatu yang halus dan canggih tentang penggunaan perangkat layar sentuh ini. Karena kesan pertama adalah hal yang penting dalam bisnis, kemungkinan besar Anda akan mencapai kesepakatan ketika Anda ingin merangkul perubahan dan lebih maju. Secara subliminal, klien sudah merasa berada di tempat yang tepat, berbicara dengan orang yang tepat. Ini membuat mereka lebih mudah menerima produk atau layanan apa pun yang Anda pasarkan kepada mereka.

Terlepas dari tampilan yang canggih, perangkat layar sentuh membuatnya lebih mudah untuk menjalankan bisnis. Inilah sebabnya mengapa mereka menjadi tren dalam pemasaran. Di setiap pameran dagang, konferensi bisnis, atau pameran, Anda mungkin melihat orang mengoperasikan perangkat layar sentuh, dan ini karena efektivitasnya.

Chat Kami Sekarang
Hai apakah ada yang bisa saya bantu ?