Daftar Harga TV Layar Sentuh

daftar harga tv layar sentuh 3

Daftar Harga TV Layar Sentuh

Untuk daftar harga tv layar sentuh indotek tergantung dengan spesifikasi yang diminta oleh customer. Oleh karena itu untuk pemesanan segera hubungi nomor WA kami.

Ada berbagai jenis layar sentuh, yang pertama dikenal sebagai resistif. Sistem ini mengirimkan arus yang berubah saat melewati lapisan konduktif listrik. Jenis berikutnya adalah gelombang permukaan yang menghasilkan gelombang ultrasonik. Gelombang ini diserap dan transduser mengenalinya. Tipe ketiga adalah tipe yang paling terkenal dan disebut kapasitif. Jenis ini digunakan di iPhone.

daftar harga tv layar sentuh 2

Layar sentuh mempunyai 2 karakteristik utama, yaitu memungkinkan anda untuk bisa berinteraksi dnegan apa yang ditampilkan secara lansung pada layar, dibandingkan secara tidak langsung menggunakan touchpad atau mouse dan memungkinkan anda melakukan operasi tanpa menggunakan atau memerlukan perangkat lain. Tampilan layar sentuh itu bisa dihubungkan ke komputer, laptop, ponsel, PDA dan lain-lain.

Monitor layar sentuh bisa dipakai untuk memasukkan informasi dan menerima informasi dari satu perangkat peripheral umumnya layar monitor. Alih-alih memakai mouse atau keyboard, anda bisa dengan mudah memasukkan data secara langsung dan juga bisa menerima informasi dengan cara yang sama.

Monitor layar sentuh digunakan dalam berbagai aplikasi yang berbeda termasuk POS (point of sale) cash register, PDA (personal digital assistant), ATM, layar navigasi mobil, ponsel, konsol game, dan jenis peralatan lainnya yang mengharuskan Anda untuk memasukkan dan menerima informasi. Saat ini banyak jenis layar sentuh yang tersedia. Jenis yang paling umum termasuk Resistif, Gelombang Permukaan, Kapasitif dan Inframerah.

daftar harga tv layar sentuh 1

Sulit dipercaya bahwa hanya beberapa dekade yang lalu, teknologi layar sentuh hanya dapat ditemukan di buku dan film fiksi ilmiah. Hari-hari ini, hampir tak terbayangkan bagaimana kita pernah menyelesaikan tugas sehari-hari tanpa tablet atau smartphone tepercaya di dekatnya, tetapi itu tidak berhenti di situ. Layar sentuh benar-benar ada di mana-mana. Rumah, mobil, restoran, toko, pesawat, di mana pun mereka mengisi hidup kita di ruang publik dan pribadi.

Butuh beberapa generasi dan beberapa kemajuan teknologi utama untuk layar sentuh agar mencapai kehadiran semacam ini. Meskipun teknologi yang mendasari di balik layar sentuh bisa ditelusuri kembali ke tahun 1940-an, namun ada banyak bukti yang menunjukkan kalau layar sentuh tidak layak untuk setidaknya pada tahun 1965. Acara televisi fiksi ilmiah populer seperti Star Trek bahkan tidak merujuk pada teknologi tersebut sampai Star Trek: Generasi Berikutnya memulai debutnya pada tahun 1987, hampir dua dekade setelah teknologi layar sentuh bahkan dianggap mungkin. Tetapi penyertaan mereka dalam seri ini sejalan dengan kemajuan di dunia teknologi, dan pada akhir 1980-an, layar sentuh akhirnya tampak cukup realistis sehingga konsumen benar-benar dapat menerapkan teknologi tersebut ke dalam rumah mereka sendiri.

Meskipun teknologi layar sentuh versi pertama dikembangkan pada sekitar tahun 1982, teknologi ini dikenal oleh masyarakat umum karena film-film fiksi ilmiah seperti Matrix Reloaded atau Minority Report hingga tahun 2000-an. Film-film ini menggambarkan teknologi dalam bentuk operator yang duduk di sekitar layar melingkar yang memindahkan file dan objek melintasi layar. Dari fiksi hingga kenyataan di tangan Anda dalam bentuk smartphone, teknologi layar sentuh telah mengalami perkembangan yang panjang.

Teknologi Layar Sentuh bukan hanya sekedar teknologi drag, drop, dan press yang biasa kita gunakan di smartphone Android saat ini. Ini juga merupakan studi tentang fisiologi manusia dan ergonomi yang diterapkan dengan studi teknis lainnya. Ini adalah perangkat lunak pemrosesan informasi dengan perangkat input yang terdiri dari tampilan elektronik yang menerima input melalui gerakan dengan menyentuh layar dengan pena atau jari.

Daftar Harga TV Layar Sentuh & Teknologi Panel Sentuh

Teknologi touch panel sudah menjadi kebutuhan saat ini. Ia mengenali sentuhan jari dengan berbagai teknologi. Ini adalah tema utama dalam perangkat digital saat ini, termasuk iPad, smartphone, kamera digital, dan perangkat Windows 7. Perangkat layar sentuh yang menggunakan teknologi inframerah sangat andal. Oleh karena itu, mereka juga digunakan di ATM dan pabrik. Perangkat ini menggunakan cahaya untuk merasakan dan mendeteksi gerakan di layar.

Ponsel, bagaimanapun, menggunakan Kapasitansi Proyeksi yang juga dikenal sebagai Pro-Cap hari ini. Ini adalah teknologi solid state dan telah menangkap pasar perangkat ini. Layar OLED membutuhkan lebih sedikit lapisan daripada LCD. Dengan meningkatnya pasar ponsel “tipis”, OLED memberikan teknologi yang lebih baik daripada LCD. Apple iPhone 5 membawa teknologi yang sama sekali baru di pasar yang dikenal sebagai teknologi in-cell touch. Teknologi ini telah membuat komponen tampilan lebih tipis, lebih ringan dan lebih bisa diandalkan.

 

Chat Kami Sekarang
Hai apakah ada yang bisa saya bantu ?