Sewa Digital Signage

Apakah anda membutuhkan sewa digital signage? Jika ya segera hubungi sekarang juga 0812-9615-1115 atau klik button di bawah ini. Sewa digital signage button wa

Sewa Digital Signage di Masa Kini

Sewa Digital Signage Multiplat

Sewa Digital signage dianggap sebagai instalasi digital yang bisa menampilkan konten multimedia yang bertujuan memberi informasi atau iklan. Ada banyak manfaat yang mendukung keberagaman bisnis dan juga kebutuhan target bisnis anda. Digital signage saat ini semakin mempengaruhi kehidupan sehari-hari dan dapat menghadirkan peluang untuk dunis bisnis. Manfaatnya juga berkembang seiring berkembangnya zaman dari sistem pasif mendotong ke konten yang lebih canggih yang bisa menghubungkan, berinteraksi dan juga menarik konten dari banyak sumber secara real time.

Di zaman modern ini banyak berbagai bisnis memanfaatkan banyak teknologi dan aplikasi yang dapat mendorong produktivitas penjualan mereka. Salah satunya adalah industi yang banyak bertatap muka dengan pelanggan, salah satu ide terbaik yang dapat digunakan untuk menarik perhatian lebih adalah dengan penggunaan digital signage. Penggunaan digital signage untuk bisnis anda sangat mendorong dan menguntungkan perusahaan.

Sewa Digital Signage Multiplex

Sewa Digital Signage adalah sebuah perangkat digital interaktif yang membantu pengguna menyelesaikan tugas dengan pengalaman interaktif. Layar digital signage merupakan bagian yang penting. LCD, LED dan proyeksi adalah sistem yang dimanfaatkan oleh digital signage untuk menampilkan konten yang sudah dipilih. Konten yang ditampilkan pun bisa berbeda tergantung dengan event atau acara yang akan diadakan. Konten bisa berupa vide, gambar digital, aliran media dan sebagainya. Banyak layar digital signage kita jumpai di tempat-tempat ramai seperti misalnya restoran, bandara, museum, hotel, dan banyak lagi.

Beberapa Jenis Sewa Digital Signage yang Bisa anda Gunakan

Ada berbagai macam jenis sewa digital signage yang bisa anda gunakan sesuai dengan kebutuhan anda. Pada setiap jenis digital signage memnuhi permintaan tertentu dari klien. Oleh sebab itu penting juga bagi anda untuk memilih jenis digital signage yang tepat yang bisa memberikan hasil yang maksimal untuk anda.

Software Digital Signage

Sebenarnya agak sulit untuk memberikan penjelasan banyak dari software digital signage. Karena sangat banyak sekali pilihan software yang menawarkan kemampuan berbeda dan itu cocok untuk tujuan yang berbeda. Ini harus memungkinkan pemakainya bisa dengan mudah membuat pengalaman digital signage dengan pilihan untuk menggabungkan integrase perangkat keras, menggabungkan interaktivitas dan layanan pihak ketiga dan juga satu lagi pengumpulan data untuk analitik. Hal ini juga harus menawarkan kebebasan total untuk pemilihan format multimedia dan mengizinkan desain, story board atau tata letak apa pun. Ini musti memfasilitasi kolaborasi dan penyebaran jarak jauh. Secara garis besarnya, software digital signage mempunya 4 fungsi utama, yaitu :

  1. Manajemen konten dan distribusi
  2. Pengukuran kinerja
  3. Pembuatan konten
  4. Manajemen perangkat/pemutar

Hardware Digital Signage

Saat ini digital signage bukan hanya sekadar layar yang menampilkan konten. Saat ini kita hidup di zaman saat industri, pencipta dan penyedia layanan dapat memilih dengan senang hati dari berbagai hardware digital signage yang memenuhi tujuan mereka. Di bawah ini sedikit ringkasan mengenai teknologi yang paling disukai

Layar multi touch : layar ini dapat mengizinkan satu bahkan lebih dari satu jari untuk menekan konten yang ditampilkan pada layar. Jari-jari ini bisa dimiliki lebih dari 1 orang, yang mana hal tersebut mengakibatkan terjadinya banyak interaksi independen secara parallel. Ada 2 teknologi yang populer, yaitu :

  1. Teknologi sentuh kapasitif : teknologi ini mendeteksi segala sesuatu yang mempunyai sifat konduktif. Layar kapasitif dianggap sebagai teknologi touchscreen yang paling presisi dan menjadi standar.
  2. Teknologi Inframerah : teknologi ini memancarkan kisi cahaya infrared tidak terlihat pada seluruh permukaan layar LCD atau LED. Saat sebuah objek bersentuhan dengan layar cahaya infrared akan terganggu, maka hal tersebut akan diidentifikasi lokasi sentuh. Berbeda dengan layar kapasitif yang membutuhkan bahan konduktif untuk menunjukkan sentuhan, layar infrared ini bisa bekerja dengan bahan apa pun.

Layar Multi Sentuh

Layar Multi Touch mengizinkan satu atau lebih jari untuk berinteraksi dengan konten yang ditampilkan di layar. Jari-jari ini dapat dimiliki oleh lebih dari satu orang, sehingga terjadi banyak interaksi independen yang terjadi secara paralel. Dua teknologi yang lebih populer adalah:

Teknologi sentuh kapasitif mendeteksi segala sesuatu yang bersifat konduktif. Sensor yang tertanam di kaca mendeteksi lokasi aliran arus yang kemudian dicatat sebagai peristiwa sentuhan. Bentuk yang paling populer dikenal sebagai kapasitif yang diproyeksikan dan bisa ditemukan disemua ponsel dan tablet. Layar kapasitif dianggap sebagai teknologi sentuh paling presisi dan dengan demikian menjadi standar emas jika lingkungan target terlindung dari cuaca.

Teknologi inframerah memancarkan kisi cahaya inframerah tak terlihat di seluruh permukaan layar LED atau LCD. Ketika suatu objek bersentuhan dengan layar cahaya inframerah akan terganggu sehingga identifikasi lokasi sentuh. Tidak seperti layar kapasitif proyek yang membutuhkan bahan konduktif untuk menunjukkan sentuhan, layar inframerah dapat bekerja dengan bahan apa pun.

Chat Kami Sekarang
Hai apakah ada yang bisa saya bantu ?